love. li(f)e.

Ask me anything   baby milo and coffee addict. psychologist, cooming soon!

"baik-baik saja bagimu adalah ada apa-apanya. kau berkata tak apa namun menutup pintu hati rapat-rapat tak bercela. ah dasar, wanita."

Pujanggakancil

(via bhimadanniswara)

— 9 months ago with 1 note

sayangnya …..

kamu…. masih tersimpan rapi dalam memori ingatanku. sayangnya, memori ingatanku tidak ada pilihan untuk 'delete' ataupun 'format' untuk berhenti mengingatmu

— 9 months ago

"kesetiaan itu tidak bisa direncanakan"
— 10 months ago

halooo, ini tweetnya ayahku. kalo tweetnya ayahmu gimana ? ( .____.)/

halooo, ini tweetnya ayahku. kalo tweetnya ayahmu gimana ? ( .____.)/

— 10 months ago

"entah, cowok bermata sipit lalu berkacamata itu ….. terlihat lebih menarik :3"
— 10 months ago

"nanda kmu slalu membuat hati ku senang. pdhal aku blom beliin es krimnya nand :("

mr.xxxxx

nih anak selalu deh berlebihan kalo lagi seneng. pake bahasanya baku banget lagi-_- tapi, alhamdulillah deh bisa membantu hihi =))

— 10 months ago with 1 note

sepi

Pagi ini aku terbangun lagi. Tidak ada yang berbeda. Masih aku terbangun sendiri, bukan kamu bangunkan sebagai pertanda hati itu terbuka lagi.

Aku tak mendapati satu halpun berbeda, kecuali perasaanmu. Kini sudah berbeda. Sejak kamu pergi, kursiku tak pernah menghadap jendela lagi, terlalu iri melihat burung bermain bersama air. Matahari seolah enggan menyapa lagi.

Kamu, buatlah yang akan duduk di kursi itu ceria lagi. Kembalilah.

— 10 months ago

#@landakgaul daraprayoga 
"Sayangnya kita sering mencoba berlari tanpa belajar berjalan terlebih dahulu, dan melupakan bagian terpenting, yaitu berhenti. Tak heran jika kamu terus terjatuh."
@landakgaul
— 10 months ago

#quote  #daraprayoga 
nih eyang-eyang psikolog yang paling the best yang berhasil nemuin teori-teori psikologi :3

nih eyang-eyang psikolog yang palingĀ the best yang berhasil nemuin teori-teori psikologi :3

— 11 months ago

#pict psychology 
"di sini, di kenanganku ini, kamu memiliki ruang paling luas yang bisa kamu tempati."
@namarappuccino
— 11 months ago with 1 note